Followers

Kamis, 11 September 2008


Kali ini merupakan posting renungan yang akan sedikit menyentuh hati pR pembaca......tapi sebelumnya saya meminta maaf kalau sudah pernah anda dengar


Waktu sma dulu saya pernah mendapatkan sms dari teman sma ,dia menuliskan apa yang belum pernah saya rasakan keajaibannya sebelumnya...

Begini isi sms nya:"suatu hari adalah kisah seorang ibu dan anak yang menilai kasih ibu,""seorang anak yang mendapati ibunya sedang sibuk di dapur,kemudian dia menuliskan sesuatu pada selembar kertas .Ibu menerima kertas dari si anak itu lalu membacanya....

*ongkos upah membantu ibu:

-membantu ibu ke warung = 20 ribu

-menjaga adik =20 ribu

-membuang sampah =5 ribu

-membersihkan tempat tidur =10 ribu

-menyiram bunga =15 ribu

-menyapu rumah =15 ribu

jumlah = 85 ribu


selesai membaca,si ibu tersenyum,mengambil pena dan menulis dibelakang kertas yang sama :

-mengandung selama sembilan bulan = GRATIS

-jaga malam karena menjagamu = GRATIS

-air mata yang menetes karenamu = GRATIS

-khawatir memikirkan keadaanmu = GRATIS

-menyediakan makan,minum &pakaianmu = GRATIS

jumlah keseluruhan nilai kasihku = GRATIS

Air mata si anak berlinang setelah membacanya lalu memeluk si ibu & berkata, "saya sayang ibu",kemudian dia mengambil pena dan menulis di surat yang ditulisnya "LUNAS".


Dari itulah kenapa sampai saat ini saya sangat menyayangi ibu dan mencintainya ,karena ibu adalah"super hero in the world.

0 komentar:

Copyright © 2010 Numpang Gores! | Design : Noyod.Com | Icons by: FastIcon.com | Blogger Blog Templates