Followers

Jumat, 04 Februari 2011

Haikal Sepasang Bayangan..!!


Bicarain Cinta lagi.. bicarain lagu lagi bagi gua....
Sahabat ada yg tau g kalo ada satu lagu yg dl guq suka bgt ampe skr...
gtau np ya liriknya nyentuh bgt.. ne yg nyanyinn Haikal AFI.. ada yg kenal??

yapzz dia adalah Juara 2 AFI II .. cow yag berNama Lengkap :Muhammad Haikal Putra Rudi Baron Nasution, lahir Medan,27 Desember 1884
ini...
membawakan sebuah lagu yg judlnya "sepasang Bayangan"..Lagu yg menjadi Inspirasi guq juga buat nulis lirik2(katanya)
ehehehe.. ahh gitu deh yg dapet gua sampeinn mau tau liriknya.. neh dengerinn!!

------
Maafkan aku

sembunyikan cinta kita

mungkin aku pengecut

yang takkan pantas

dapatkan cinta

setulus yang kau berikan

tapi hati terkadang tak mau memaklumi

di gelap malam

kita kan bertemu

menghindari cahaya yang tak mau mengerti

di gelap malam

kita sepasang bayangan

tapi cinta yang kau beri terangi jiwaku

maafkan aku

yang tak gemar memberikan

tempat tertinggi bagi kau yang tersayang

tapi di hati

kau lah yang tempati tahta

dalam keagungan tertinggi

di gelap malam kita sepasang bayangan

tapi cinta yang kau beri terangi jiwaku

maafkan aku


Keran kan liriknya.. hehehehe..kalo sahabat mau lagunya bisa juga di download disni...

0 komentar:

Copyright © 2010 Numpang Gores! | Design : Noyod.Com | Icons by: FastIcon.com | Blogger Blog Templates