Followers

Kamis, 22 Januari 2009

Kamis 22 januari 2009....
Hari yg melelahkan
horeeee......hiKzkzZ

.Statistik yamg slama ini dinantikan selesai ,namun dengan keadaan yang tak tau ,apakah pasti benar dalam keadaan 1 hal,atau salah,dalam keadaan yang berbeda.

But.........

Semuanya terhelang sudah dalam suatu keadaan bahagia yang tak pernah disangka ,bahkan diriku yang fana pun tak pernah tau apakah itu benar dengan keadaanku..namun aku yakin akan satu hal,bahwa itu adalah kesungguhan dan real hadir dalam kenyataan yang memang terjadi..

Seorang yang pintar dan mengerti tentang Obama dan wilson yang ntah siapa yang peduli pun ternyata tak pernah mengerti apa yang diinginkan dalam masa itu....

Dering sms dan telepon yang fana dalam keadaan 1 yang memang hARus dirasakan akhirnya pudar setalah itu dan temukan pintu baru menuju kebangkitan yang hanya terpana pada kemunafikan kata2 yang tau akan kesalahan dan memang itu salah.

Wowww..kata yang pantas atau tidakah pantas diucapkan,dan mengerti apakah itu memang yang seharusnya hadir dalam era yang bungan dan bintang pun menari tak tau apa yang telah dibuat dan dipernyatakan oleh levebre yang wahhh... tak tau...

0 komentar:

Copyright © 2010 Numpang Gores! | Design : Noyod.Com | Icons by: FastIcon.com | Blogger Blog Templates